Sabtu, 16 November 2013

Aksi Baku Tembak Terjadi di Jakarta Timur

Radar Publik
JAKARTA – Aksi baku tembak terjadi di Jalan Kali Sari Raya, arah Cijantung, tepat di depan Bank BRI, Jakarta Timur. Baku tembak tersebut melibatkan seorang pelaku curanmor (pencurian kendaraan bermotor) dengan petugas polisi berpakaian preman.

"Tembakan saya dengar lebih dari tiga kali. Saya masuk ke dalam, takut," kata Darisa, warga sekitar yang menjadi saksi mata, di lokasi kejadian Sabtu Kemarin, Minggu (17/11/2013).

Kejadian berawal saat seorang pelaku curanmor berniat mencuri sepeda motor Honda Vario berwarna hitam. Ketika hendak mencuri, salah seorang anggota polisi berpakaian preman memergoki aksi pelaku pencurian.

Tiba-tiba pelaku langsung melepaskan tembakan ke arah anggota polisi berpakaian preman, namun melesat. Kemudian anggota polisi berpakaian preman itu membalas sehingga terjadi aksi baku tembak.

Pelaku curanmor yang sempat terjatuh berhasil melarikan diri, tetapi senjata rakitan yang digunakan pelaku terjatuh. Saat ini senjata rakitan tersebut dibawa ke Polsek Pasar Rebo. (ydh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar